ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PT. UNILEVER INDONESIA, TBK.
Untuk melihat full dokumen bisa akses di link : https://goo.gl/AHDucG ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PT. UNILEVER INDONESIA, TBK. MAKALAH Diajukan kepada Dosen Pengampu pada Mata Kuliah Marketing Strategic (Abdul Yusuf, SE., MM) untuk Memenuhi Salah Satu Tugas Terstruktur pada Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Singaperbangsa Karawang Oleh : Erlita Hanny (1510631020074) Hana Pujiawati (1510631020098) Hilma Shofwatun (1510631020101) Iin Wiharni (1510631020103) PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NEGERI SINGAPERBANGSA KARAWANG 2017 KATA PENGANTAR Alhamdullillah Puji dan Syukur penulis panjatkan kehadirat Allah SWT, yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya, sehingga penulis dapat melaksanakan penelitian dan menyusun skripsi ini dengan baik. Tidak lupa Sholawat dan Salam tetap tercurahkan kepada Rasulull...
Komentar
Posting Komentar